Kamis, 28 Maret 2024

POWER AMPLIFIER NAMEC


POWER AMPLIFIER NAMEC

Power Namec ini adalah rangkaian amplifier dengan sekema dasar OCL 68Watt dengan sedikit perubahan dan sedikit penambahan beberapa komponen lahirlah Nama baru yaitu NAMEC.


Power kecil ini banyak digemari para pecinta amplifier rakitan bahkan tidak sedikit pula yang memperjual belikan baik di pasar offline maupun online.banyak design dan tata letak yang di hasilkan dari karya karya mereka yang hoby menyusun demi memikat para konsumen.


Power ini sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial terutama di jejaring sosial Facebook,mereka banyak membahas kekurangan dan kelebihan rangkaian ini.bahkan tidak sedikit dari mereka yang lantang menyuarakan bahwa power ini bisa mengalahkan power build up dengan embel embel 1000watt.terlepas dari ke fanatikan mereka yang pasti power kecil ini mampu menghasilkan audio yang cukup memukau.dan untuk para pakar amplifier lah yang dapat mengoreksi kelebihan dan kekurangan rangkaian mungil ini.


Terlepas dari fenomena yang terjadi antar fanatik Namec dan pecinta power rakitan lain,kami coba hadirkan tata letak yang kami susun ini untuk anda coba rakit sebagai bahan pembelajaran ataupun koleksi pribadi dan gunakan dengan bijak.







download layout nya disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 OCL504 AMPLIFIER  AS400SERIES Layout ini adalah pengembangan dari fersi sebelumnya yaitu ocl 150 yang sudah banyak beredar di kalangan peci...