Minggu, 31 Maret 2024

D1K PRO AMPLIFIER CLASS D

 CLASS D GENERATION AMPLIFIER D1K PRO

Class D ini kami beri label D1K PRO. 2021 lalu marak tata letak amplifier berbentuk persegi empat,berawal dari kreatifitas mas Wahyu eko romadhon dengan tata letak berbentuk kotak. Dari sanalah kami berinisiatif menyusun ulang tata letak amplifier D1000watt ini agar menjadi labih simpel dan ringkas dengan diameter 100 x 100 milimeter.




D1K PRO ini dibekali OCP,DCP,Clipping indicator,Balance input dan Signal indikator,semakin lengkap dan mudah untuk di aplikasikan dalam projek amplifier.dengan 100vdc suplay maksimal untuk part original semoga menjadi salah satu kit koleksi faforit anda semua.




Semoga anda dapat menguji dan memanfaatkan tata letak ini dengan bijak dan untuk tata letaknya anda dapat mengunduhnya disini, dan untuk dapat membuka nya anda membutuhkan kata kunci yang ada di dalam video.





5 komentar:

  1. Hola como estas, bendiciones para usted, queria saber si me puede publicar el password de el amplificador D1K PRO porque el video ya no esta disponible y no puedo abrir el archivo porque se necesita el password, espero su respuesta, soy un fan de sus anteriores videos y de este blog estan muy buenos todos sus diseños !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Un saludo, disculpe las molestias, hemos perdido el canal de Youtube, ojalá lo pueda entender, en unos días le avisaremos.

      Hapus
    2. https://youtu.be/hLdLhIGXgAE?si=48ywYkVHRpiQuOCD

      Hapus

 OCL504 AMPLIFIER  AS400SERIES Layout ini adalah pengembangan dari fersi sebelumnya yaitu ocl 150 yang sudah banyak beredar di kalangan peci...